Orang-orang terkuat di dunia

Ternyata di dunia ini ada beberapa manusia yang masuk kedalam kategori sebagai Manusia Terkuat di Dunia. Penilaian manusia terkuat ini dilihat dari berbagai kemampuan, mulai dari kemampuan mengangkat beban yang sangat berat hingga orang lain pun tidak akan sanggup melakukan hal tersebut, dan penilaian lainnya. Siapa saja orang terkuat dunia tersebut, simaklah informasinya di bawah ini.


  • 1. Paul Anderson
    Paul Anderson dinobatkan sebagai orang terkuat di Dunia. Paul adalah seorang Athlet angkat besi, Ia pernah memenangkan medali emas pada tahun 1956 di pertandingan olimpiade Melbourne Australia. 

    10 Orang Terkuat di Dunia
      
  • 2. Mariusz Pudzianowski
    Orang terkuat dunia di peringkat kedua diduduki oleh Mariusz Pudzianowski. Pria asal Polandia ini adalah seorang Atlet petinju profesional. Ia pernah mempunyai rekor untuk untuk angkat beban seberat 255,5 kg. Pola hidup sehat telah ia terapkan di kehidupannya, dalam mengkonsumsi makanan dan minuman misalnya, Ia tidak pernah mengkonsumsi jenis minuman yang beralkohol. Jenis makanan yang ia konsumsi kesehariannya adalah, Ia selalu menghabiskan dalam porsi yang banyak untuk telur dan daging merah. 

    10 Orang Terkuat di Dunia

  • 3. Arnold Schwarzenegger
    Orang terkuat dunia selanjutnya adalah seorang bintang Bollywood. Namun sekarang ia berhenti dalam dunia aktor tersebut dan lebih memilih untuk berkecimpung dalam dunia politik. Dan untuk saat ini ia menjabat sebagi Gubernur California. Arnold Schwarzenegger mempunyai tubuh yang kekar dan berotot. 

    10 Orang Terkuat di Dunia
     
  • 4. Naim Suleymanoglu
    Orang terkuat dunia berikutnya adalah Naim Suleymanoglu. Ia adalah pria berkebangsaan Turki. Naim pernah menjuarai sebanyak 7 kali didunia olahraga angkat beban seperti besi.

    10 Orang Terkuat di Dunia

  • 5. Mark hendry
    Orang terkuat di dunia selanjutnya adalah Mark Hendry. Mark Hendry adalah seorang pegulat profesional yang telah menjuarai berbagai kontes juara gulat dunia. 

    10 Orang Terkuat di Dunia
     
  • 6. John Holtum
    Orang terkuat dunia berikutnya adalah John Holtum. Ia terkenal dengan Raja meriam. Pria berkebangsaan Denmark ini sering kali membuat penonton terkejut dengan aksi berbahaya yakni menahan bola meriam yang di tembakan langsung ke dalam tubuhnya. John tidak hanya mempertunjukan aksi berbahayanya kepada masyarakat biasa, mulai dari kerajaan besar di Eropa, Pemerintahan dan Substitusi penting pun sudah melihat akan atraksi langka dan berbahaya John Holtum ini. 

    10 Orang Terkuat di Dunia

  • 7. Angus Macaskill
    Angus Macaskill adalah pria asal skotlandia yang berhasil masuk kedalam daftar Orang Terkuat di Dunia. Prestasi yang di raihnya adalah ketika ia berhasil mengangkat sebuah jangkar kapal seberat 2800 Kg. Ia juga pernah tampil di sebuah kastil kerajaan Windsor untuk mempertunjukkan atraksi hebatnya tersebut di hadapan Ratu Victoria. Dan mulai sejak itu, Ratu Victoria menobatkan Angus Macaskill sebagai manusia tertinggi, terkuat dan terbesar yang pernah memasuki Kastil kerajaannya tersebut. 

    10 Orang Terkuat di Dunia
     
  • 8. Arthur Saxon
    Arthur Saxon merupakan orang terkuat yang pernah ada pada rentang abad 19 awal hingga abad 20. aksi terpopulernya ketika itu adalah melakukan tekuk dan tekan atau sering di sebut bent press. Ia pernah melakukan pengangkatan beban seberat 370 Kg hal yang menarik dalam aksi tersebut adalah, ia hanya menggunakan otot punggung, kaki dan lengan. Bahkan Eugene Sandown (Orang berotot yang sangat terkenal ketika itu) tidak cukup mampu melakukan atraksi luar biasa tersebut. 

    10 Orang Terkuat di Dunia
     
  • 9. Pierre Gasnier
    Pierre Gasnier, Aksi terkuat yang fenomenal untuk orang terkuat ini adalah di mana ia dapat melakukan pemutusan rantai yang sangat tebal hanya dengan menggunakan tangan kosong. Olahraga pelatihan otot seperti dumble adalah jenis olahraga otot yang ia sukai. Tidak seperti penampilan manusia berotot lainnya, Pierre hanya memiliki gambaran ubuh biasa dengan tinggo 5,2 kaki dan berat 143,5 kg. 

    10 Orang Terkuat di Dunia
     
  • 10. Thomas Topham
    Manusia terkuat dunia di posisi terakhir adalah Thomas Topham. Ia adalah seorang pria berkebangsaan London Inggris. Ia juga sangat populer ketika itu di abad 18 di daratan Britania. Atraksi terkuat yang dapat ia lakukan adalah ia dapat membengkokkan besi yang memiliki berat 224 pon dengan kedua tangannya saja. Kuatnya otot lengan yang dimilikinya tidaklah membuat ia puas sampai di situ, ia juga pernah melakukan pengangkatan sebuah drum yang berisi air dan ketika itu beratnya hampir mencapai 1386 Pon. Atas keberhasilannya tersebut Thomas mendapatkan perhatian khusus oleh seorang yakni Dr. John Theo Desagulaires yang kemudian mengangkat kisah atraksinya tersebut menjadi sebuah buku yang berjudul a Course of Experimental Philosophy. 

    10 Orang Terkuat di Dunia 
     
     
    Sumber: bernabagai sumber