Orang yang katanya Ganteng

Pernah kah anda berfikir, dari sekian banyaknya pria di dunia, siapakah diantaranya yang mempunyai wajah terganteng di dunia? penasaran bukan ? baiklah dikesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang daftar 10 orang terganteng di dunia. Siapa saja mereka?? mari kita simak penelusurannya di bawah ini.
1.       Brad Pitt
Pria terganteng pertama adalah seorang actor asal Oklahoma. Ya Brad Pit, dengan wajah dan senyuman yang khasnya membuat setiap wanita akan tergila-gila melihat ketampanan dari wajah actor ini. Wajahnya yang ganteng pun sebanding dengan kemampuan acting yang dimiliki oleh Brad Pitt.
10 Orang Terganteng di Dunia
2.       David Beckham
Orang terganteng di dunia selanjutnya adalah David Beckham. Atlet olahraga dunia sepak bola ini mempunyai wajah yang menawan, dengan penghasilan yang luar biasa dari profesinya sebagai pemain bola dunia, maka tidak heran David Beckham ini selalu tampil trendy di setiap kesempatannya yang secara tidak langsung membuat dirinya semakin stylish dalam berpenampilan dan ditambah dengan wajah yang menawan yang di milikinya tentunya.
10 Orang Terganteng di Dunia
3.       Paul Walker
Paul Walker seorang actor kawakan asal California ini juga mempunyai wajah yang ganteng dan menawan. Paul memulai kariernya sebagai actor sejak tahun 1987. Membintangi beberapa film seperti Fast Furious Series dan juga beberapa drama serial yang popular di Amerika. Sayangnya pada tahun lalu tepatnya tahun 2013, Ia menutup usia akibat kecelakaan maut yang di alaminya.
10 Orang Terganteng di Dunia
4.       Ryan Reynolds
Mempunyai wajah tenang dan ganteng membuat setiap wanita pun akan tergila-gila akan kegantengan dari Ryan Reynolds.
10 Orang Terganteng di Dunia
5.       Emile Hirsch
Pria tampan selanjutnya adalah Emile Hirch. Emile Hirch adalah seorang actor, ia memulai karier sebagai actor sejak berusia 11 tahun. Dengan wajahnya yang rupawan tak heran ia sering terlihat bergonta-ganti pacar. Ia juga sangat familiar dengan iklan-iklan pria maskulin
10 Orang Terganteng di Dunia
6.       George Clooney
George Clooney memiliki wajah menawan, cool, dan clam. George adalah seorang actor kawakan. Wajah yang menjual yang dimiliki oleh George membuat prestasi acting di dunia perfilman terus beranjak naik, selain wajah yang tampan George juga memiliki acting yang luar biasa apik.
10 Orang Terganteng di Dunia
7.       Tom Cruise
Wajah yang menawan yang dimiliki olehnya membuat Tom Cruise berhasil masuk ke dalam daftar 10 Orang Terganteng di Dunia. Walaupun di usianya yang masuk kedalam usia tua, namun kharisma yang dimiliki oleh Tom Cruise masih sangat melekat sempurna di dalam dirinya, membuat setiap wanita akan tergila-gila setiap melihat penampilannya
10 Orang Terganteng di Dunia
8.       Tom Hardy
Jika anda pecinta film, maka wajah actor yang satu ini sudah tidak akan asing lagi bukan? ya Tom Hardy memiliki wajah yang ganteng dan menewan, pria yang sekaligus menjadi bintang serial Inception ini memang tergolong menjadi seorang pria yang misterius, julukan pria misterius ini bermula ketika ia sering kali membintangi tokoh-tokoh misterus sepanjang kariernya menjadi actor.
10 Orang Terganteng di Dunia
9.       Henry Cavill
Henry Cavill dengan wajah yang ganteng dan menawan,  Tak heran dengan modal wajah yang menawan ini Ia kerap membintangi film-film bergenre roman. Actor pemain immortal ini kerap terlihat berganti-ganti pasangan, dengan wajah yang ganteng dan rupawan ini tentunya sangat mudah bagi Hendry untuk menggait wanita cantik di sekelilingnya.
10 Orang Terganteng di Dunia
10.   Jonathan Rhys Meyers
Pria ganteng in berasal dari negara Ireland. Seorang actor terkenal yang berkelahiran pada tahun 1977 ini pernah membintangi film Match Point. ia harus menjadi yatim setelah kepergian ayahnya pada usia 3 tahun. Namun ia dapat membuktikan, tanpa bimbingan ayahnya ia bisa meraih cita-cita menjadi actor terkenal.
10 Orang Terganteng di Dunia 
 
Sumber: berbagai sumber